8 Desember 2021 14:17

Verifikasi dokumen dilaksanakan secara luring dengan konfirmasi sebelumnya melalui email ulp@kemendag.go.id dengan mencantumkan data sebagai berikut :

  1. Nama perusahaan sesuai akun yang didaftarkan
  2. Waktu pelaksanaan verifikasi dokumen (tanggal dan jam).

Adapun daftar dokumen yang wajib dibawa oleh rekanan atau pelaku usaha yang akan melakukan verifikasi akun LPSE di Kementerian Perdagangan adalah sebagai berikut :

  1. Data Identitas [format terlampir]
  2. KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan [asli dan fotokopi]
  3. NPWP [asli dan fotokopi]
  4. Akta pendirian perusahaan, serta akta perubahan terakhir (jika ada) [asli dan fotokopi]
  5. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak [asli dan fotocopy]
  6. Izin Usaha [asli dan fotokopi]
  7. Izin Lokasi [asli dan fotokopi]
  8. Nomor Induk Berusaha (NIB) [asli dan fotokopi] atau
  9. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)/Surat Izin Jasa Konstruksi (SIUJK)/izin usaha sesuai bidang masing-masing [asli dan fotokopi]
  10. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) [asli dan fotokopi]
  11. Surat Keterangan Terdaftar [asli dan fotokopi]
  12. Surat Penunjukan Admin [asli] [format terlampir]
  13. Surat Kuasa (apabila direktur diwakilkan) [asli] [format terlampir]
  14. Formulir Keikutsertaan dalam Sistem E-Procurement Nasional untuk Penyedia Barang/Jasa beserta lampirannya [asli] [format terlampir]


Format dokumen nomor 1, 12, 13, dan 14 tertera pada lampiran berikut.


Admin LPSE

Lampiran: